Ganti Background Blog!!!

23 Mei 2012

Tukar Link Dengan D.C.E


Apabila anda berminat memasang banner anda disini anda harus terlebih dahulu memasang banner kami.Oh iya kami janya menerima penukaran link dengan banner tidak dengan blogrol atau link berbentuk teks. Untuk lanjutnya silahkan baca persyaratanya.
=========================================================================
Press Ctrl+C To Copy
=========================================================================
Silahkan pasang banner tersebut di website anda dan Setelah anda memasang banner saya di website anda maka anda bisa menghubungi saya dengan cara:
    1.Koment Malalui Posting Ini (dibawah).
    2.Melalu Buku tamu yang tertera disebelah kanan Blog.
    3.Bisa Juga dengan inbox Melalui Facebook Saya Andry Street'Killer
    4.Yang Terakhir Bisa melalu Send E-mail Ke "andrystreatskiller@gmail.com

Pilih yang anda anggap mudah lalu kirimkan detail banner anda Dengan Format:
    1.Pertama Alamat situs Anda (Tempat Banner Kami Dipasang)
    2.Kedua Kode Banner Anda (JavaScript/kode HTML nya)
    3.Tunggu beberapa hari Maka Banner Anda Akan Kami pasang Disini

Dan yang paling penting adalah anda jangan mencoba membodohi saya dengan cara setelah saya memasang banner anda, tanpa sepengetahuan saya anda mencoba menghapus banner saya di website anda. jika saya mengetahui hal tersebut maka saya akan menghapus banner anda dan bahkan jika kelewatan saya akan melakukan tindakan DEFACE.

NB:Kami tidak menerima banner yang berukururan besar(melebihi kapasitas) dan pengunjung blog harus agak banyak  alias bukan blog baru yang masi sepi pegunjung. Harap Banner Anda disesuaikan dengan Banner kami

-==PATNER==-
=============================================================
=============================================================

-==MUNGKIN ANDA SELANJUTNYA..??==-

3 Coment:

Aku udah Pasang Banner muh Sob....! Pasang balik yah sobb

http://aregalank.blogspot.com/ My Blog

 

Follow This Site

Find Us On Facebook

Contact Admin Via YM